In order to fulfill the basic functions of our service, the user hereby agrees to allow Xiaomi to collect, process and use personal information which shall include but not be limited to written threads, pictures, comments, replies in the Mi Community, and relevant data types listed in Xiaomi's Private Policy. By selecting "Agree", you agree to Xiaomi's Private Policy and Content Policy .
Agree

Solo

[Pengumuman] FR Xiaomi & Qualcomm feat Jagatreview Power Tour Solo #XiaomiSnapdragonSOLO

2017-05-22 08:22:19

2,985 25

Semi Pro Bunny

Mushthafa Kamil Author | from Redmi Note 4

#2

MiComm Indonesia
duh coba itu mba mba UNS nya dibanyakin fotonya #ehhhh

Santai om, nanti via PM, sekalian nomernya juga ga Om?
2017-05-22 08:56:45
Reply Report

hehehe mari ikutan, mas!
2017-05-22 09:37:40
Reply Report
Sigit Setyo Nugroho replied at 2017-05-22 10:48 AM
lumayan rameee, ditunggu jogjanya besok om

Wah pasti mantap nih hehehe.... semoga sukses om!
2017-05-22 09:38:02
Reply Report

hehehe mantap jiwa pokoknya, om...
2017-05-22 14:37:38
Reply Report
skaoneboy replied at 2017-05-22 01:34 PM
istirahat dulu om2 tuh kantin sastra mbok jum udah menanti...hahah

udah ke mbok Jum juga tadi, om... hahahaha
2017-05-22 14:37:56
Reply Report

Semi Pro Bunny

Mushthafa Kamil Author | from Redmi Note 4

#14

fatar
jawa barat menunggu nih wkwkwk

Ente Jawa Barat nya mana Om?
2017-05-22 17:24:22
Reply Report

Semi Pro Bunny

Mushthafa Kamil Author | from Redmi Note 4

#15

Azzam Farid
wah sayang banget ga bisa dateng TT
Padahal ane lumayan jago maen ashpalt :v

Ya kalo Ente kepilih :v orang tadi ane aja udah jawab trivia malah ga dimasukin gegara duduk di luar baris pertama dan kedua dari depan :v
2017-05-22 17:25:07
Reply Report

Semi Pro Bunny

Mushthafa Kamil Author | from Redmi Note 4

#16

bimo adi saputro
ak g kefoto huu. #ah #oh #ah #oh

Ada suaranya Om, nanti pada ho*ny yg baca trit ini 'eh
2017-05-22 17:25:51
Reply Report

Semi Pro Bunny

Mushthafa Kamil Author | from Redmi Note 4

#18

Azzam Farid
sebelom maen ada kuis dulu toh? :3

Ada, soalnya 8 slot doang :v jadi dibikin kuis gitu, yg bisa jawab boleh ikutan main :v
2017-05-23 05:18:14
Reply Report

Semi Pro Bunny

Mushthafa Kamil Author | from Redmi Note 4

#25

YUSUF NUR FAUZAN
Coba tebak ada berapa kali kata "gaess" nya?

Ada lebih dari 2 Om :v
2017-05-24 05:23:50
Reply Report
  • Followers

    33

  • Threads

    8

  • Replies

    131

  • Points

    630

Beta Tester
3 Days Check-In
Ahli korektor
Selamat Ulang tahun Xiaomi
Dirgahayu ke-72 Indonesia
Newbie Member
Throwback With Mi 2018
Copyright©2010-2020 Xiaomi.com, All Rights Reserved
Content Policy

Quick Reply To Top Return to the list