In order to fulfill the basic functions of our service, the user hereby agrees to allow Xiaomi to collect, process and use personal information which shall include but not be limited to written threads, pictures, comments, replies in the Mi Community, and relevant data types listed in Xiaomi's Private Policy. By selecting "Agree", you agree to Xiaomi's Private Policy and Content Policy .
Agree

Bincang

[Topik Luaran] [More Power More Life] Berapa lama bisa bertahan?

2017-06-11 04:26:29
2078 16

Hai Mi Fans!!!

Kemarin kami ngumumin hal keren loh! Tau ga hayooo? Kalo kelewatan, nih klik aja di thread ini!!!

Kami seneng banget kalian udah ikutan! Jadi kami uda ga sabar buat ngumumin apa yang bakal dirilis tanggal 12 JUNI, dan karena kamu adalah Mi Fans, kami ingin kamu jadi yang pertama tahu! Bakal ada hadiah misterius juga loh. Jadi pastiin kamu pantengin terus biar tahu cara ikutan di aktifitas keren ini!

Sebagai bagian dari aktifitas ini, kami perlu kenal kamu lebih deket, jadi jawab dulu pertanyaan di bawah thread ini ya!


Berapa lama kamu terbangun sebelum kecapekan dalam sehari?
Seberapa sering kamu lapar?
Seberapa sering kamu haus?


Kalo mimin sih kayak gini!

Pertanyaan: Berapa lama kamu terbangun sebelum kecapekan dalam sehari?
Jawab: Aku udah mulai ngantuk setelah makan siang dan biasanya tidur sebentar sekitar 30 menit sebelum aku melanjutkan kegiatan. Jadi biasanya, rata-rata bangunnya sekitar 5-6 jam sehari

Pertanyaan: Seberapa sering kamu lapar?
Jawab: Walah! Kalo laper sih sering banget, malah setelah sarapan semangkuk bubur ayam juga masih pingin makan jeruk atau apel. Jangan-jangan cuma aku aja nih yang rakus makan?

Pertanyaan: Seberapa sering kamu haus?
Jawaban: Hmm, kalo haus sih ga terlalu sering, mungkin karena aku selalu mikirin makanan. Tapi aku lagi berusaha buat minum yang banyak biar lebih sehat lagi!

Nah itu dia jawabanku! Kasih tau jawabanmu juga ya! Mimin tungguin deh!


Jangan lupa! 12 Juni!
Sampai jumpa di sini, di Mi Community!
2017-06-11 04:26:29
Favorites13 RateRate
Pertanyaan: Berapa lama kamu terbangun sebelum kecapekan dalam sehari? sebelum makan siang biasa tidur 20-30 menit dan bisa dirata-ratain juga bangun 5-6 jam sehari, Seberapa sering kamu lapar? saya jenis orang doyan makan dan ngemil, jadi sangat sering deh gw makan gak tw kategori laper atw memang hobi makan, Seberapa sering kamu haus? yang jelas max 10-15 menit gw pasti minum air karena d kerjaan gw kebanyakan duduknya
2017-06-11 05:22:07

Moderator

Roesmanarulita | from app

#2

1. dalam kondisi perjalanan sih 4jam setelah berangkat udah tidur apalagi kena AC.  2. jarang sih klo laper, sehari bisa cm makan 1x 3.masih dalam tahap wajar lah, dlm kondisi gak puasa 9 jam minum 2-3 gelas mug
2017-06-11 05:24:31

Master Bunny

aldex k | from Redmi 4X

#3

kalau berapa lama terbangun ny itu sekitar  5jam-an lah, apalagi klo kekenyangan hehe, kalau masalah laper mah bisa 4x sehari, apalagi klo ada yg traktir bisa lapar dadakan,, klo haus rata2 ny 1jam sekali
2017-06-11 05:28:20

Advanced Bunny

Yefta Soteros Yusak | from Redmi Note 4

#4

1. aku udah mulai ngantuk sekitar jam 10-11, tapi kalau udah terlewati jam itu aman. Nanti ngantuk mulai berasa dan harus tidur jam 10 malam jadi rata-rata bangun nya 10-12 jam sehari 2. kalo laper sih sering cuman enggak selalu makan berat. ujungnya kalo laper di makanin roti udah mendingan tapi, setelah itu beberapa menit lanjut nasi.. hehehe. 3. kalo haus enggak terlalu, sehari paling 4-6x minum, sekali minum 2 gelas aja, katanya sih enggak sehat ya?
2017-06-11 06:40:50

Advanced Bunny

A IndHae | from app

#5

1. Aku biasanya kalo tidur ada 2 kebiasaan yang pertama tuh jam 8-9 malam itu udah ngantuk tapi biasanya bangun pas antara jam 12 sampe jam 2 trus tidur lagi sampe pagi jadi waktu tidunya 8-10 jam, terus yang kedua itu tidur jam 11-12 sampe pagi pagi jadi waktu tiduny 6-7 jam.. lalalla

2. Kalo soal lapar sih, kalo lewat jam makan siang biasanya perut udah laper banget itu kalo beraktifitas, tapi kalo lagi kosong (*lagi gak ada kegiatan) lapar sih gak ketulungan bisa tiap jam tapi cuma ngemil sedikit-sedikit gitu

3. Nah kalo soal haus,, aduhh ini yang pasti paling sering dirasain apapun yang dilakukan maupun yang gak ada yang dilakukan, apalagi kalo lagi keringatan pasti aku minumnya buanyak banget wkwkwk
2017-06-11 06:45:29
Q: Berapa lama kamu terbangun sebelum kecapekan dalam sehari?
A: Seringnya tidur terlalu malam, itu kenapa siangnya suka jadi tumbal. tapi masih bisa bangun 12+ jam sih sehari.

Q: Seberapa sering kamu lapar?
A: Kalo dirumah kebiasaan disediain cemilan sama ibu jadi kebawa sampai sekarang pas ngekost. Minusnya karena pas ngekost ngemilnya kurang, jadinya perut suka bunyi 2jam sehabis makan. parah sih, haha

Q: Seberapa sering kamu haus?
A: Ya karena sering ngemil, hausnya sesering ngemil tadi. wkwk
2017-06-11 06:54:35
Q : Berapa lama kamu terbangun sebelum kecapekan dalam sehari?
A : Kalo lagi deadline sih terbangun bisa 7 Jam lebih baru bisa istirahat 20 menitan lalu lanjut lagi kegiatan sampai jam 11 malam, baru istirahat lagi :D

Q : Seberapa sering kamu lapar?
A : Ini tergantung juga dengan padat enggaknya kegiatan hari itu. Kalo padat malah suka ga kerasa laparnya xD

Q : Seberapa sering kamu haus?
A : Haus enggaknya kudu tetap minum air putih biar sehat xD
2017-06-11 07:42:52
tertanda :

@GrungecohoLic

Advanced Bunny

Revrider | from Redmi 4A

#8

Pertanyaan: Berapa lama kamu terbangun sebelum kecapekan dalam sehari?
Jawab: Aku mulai dari jam 5 pagi sudah terbangun sampai  jam 9 malam sebelum tidur 2-3 jam kemudian. Waktu terbangun tiap hari sekitar krg lebih 15 jam.
Pertanyaan: Seberapa sering kamu lapar?
Jawab: kalo makan, aku sih yg penting sarapan, makan siang, dan makan malam tepat waktu. Ngemil jg jarang2.
Pertanyaan: Seberapa sering kamu haus?
Jawaban: kalo haus jg nggak terlalu sering, pas lagi makan saja. Di sela2 itu juga tetap minum air putih dua gelas tiap ada kesempatan minum.

2017-06-11 08:21:01
udah reply td
2017-06-11 08:51:54
Berapa lama kamu terbangun sebelum kecapekan dalam sehari?
Klo sehari hari sih paling 5-6 jam ,tp klo kerjaanya super duper numpung bisa sampe 7 jam..haha

Seberapa sering kamu lapar?
Klo urusan perut mah jgn di tanya yg pastinya 3x sehari makan jadi yg lapernya 3x . Ngemil blum di itung ya..haha

Seberapa sering kamu haus?
Klo haus pastinya sering , meleng dikit aja haus . Apalagi kasih sayang .#eh
2017-06-11 10:11:42
please sign in to reply.
Sign In Sign Up

Annie.T

Mi Comm team

  • Followers

    2325

  • Threads

    47

  • Replies

    175

  • Points

    4705

Beta Tester
3 Days Check-In
Lucky Draw No.
500K Members
2016 Christmas

Read moreGet new
Copyright©2010-2020 Xiaomi.com, All Rights Reserved
Content Policy
Quick Reply To Top Return to the list