In order to fulfill the basic functions of our service, the user hereby agrees to allow Xiaomi to collect, process and use personal information which shall include but not be limited to written threads, pictures, comments, replies in the Mi Community, and relevant data types listed in Xiaomi's Private Policy. By selecting "Agree", you agree to Xiaomi's Private Policy and Content Policy .
Agree

Majalah Mi Fan Club

[] Highlight Mi Girls Superstar, Pesona Wanita Indonesia !!

2018-07-06 03:26:22
6355 95
Hai Hai Mi Girls

Udah pada ikutan Mi Girls Superstar belum nih?
Ayo ikutan dong masa ga ikutan lah *lawaklawas

Selain bisa berkesempatan jadi model produk terbaru dari Xiaomi, kamu juga bakal dikasi handphone terbaru dari Xiaomi juga loh !!
Tuh okepun sangat kan hadiahnya hehe

Nah, ane mau ngasi liat nih beberapa Mi Girls yang udah ikutan *siapin tisu gih bae bae mimisan 'hahaha



Lagi ga nih? emang masih sanggup liat yang bening-bening? haha
Oke dah ane kasi lagi nih



Gimana masih kuat? hehe
Udah ah segitu aja.. semua profil finalis Mi Girls Superstar bisa kamu liat disini !! via mobile (handphone) ya

INGAT !! Foto-foto yang ada di thread ini bukan pemenang ya. Pemenang ditentukan berdasarkan voting yang dimulai pada tanggal 9 Juli 2018. Foto-foto diatas merupakan highlight dari beberapa Mi Girls yang udah ikutan.

Nah yang belum ikutan, ayo dong ikutan ajakin juga teman-teman kamu !!
Besok terakhir loh periode registrasi dan audisinya..

Kolom di komentar ya jagoan pilihan kamu
2018-07-06 03:26:22
Favorites58 RateRate

Pro Bunny

faisal_bgr | from Redmi Note 3

#1

adeeeemmm banget liatnya....
2018-07-06 03:36:06
subhanallah
2018-07-06 03:37:01

Admin

MiComm Indonesia Author |

#3

faisal_bgr replied at 2018-07-06 14:36:06
adeeeemmm banget liatnya....

tahan om tahan haha
2018-07-06 03:40:46

Admin

MiComm Indonesia Author |

#4


tahan om tahan haha

jadi pengen cepet ke tanah abang ya?
2018-07-06 03:41:03

Rookie Bunny

dionsilalahi | from Redmi 5 Plus

#5

diliat liat... di zoom satu per satu... eh.. keluar darah dari idung...
2018-07-06 04:03:01

Admin

MiComm Indonesia Author |

#6

dionsilalahi replied at 2018-07-06 15:03:01
diliat liat... di zoom satu per satu... eh.. keluar darah dari idung...

waduh ane juga nih om :((
2018-07-06 04:09:49

Grandmaster Bunny

ditonyo | from Redmi 5 Plus

#7

agan @dbz-danar manaaa niiich...???
2018-07-06 04:15:48

Master Bunny

gregadjah | from Redmi Note 5

#8

ditonyo
agan @dbz-dabar manaaa niiich...???

iya @dbz_danar mana ini ... kurang gercep
2018-07-06 04:16:31
@gregadjah

Pro Bunny

agus nur | from Redmi 5

#9

dionsilalahi
diliat liat... di zoom satu per satu... eh.. keluar darah dari idung...

parah nih, mimin tanggung jawab min wkwkw
2018-07-06 04:36:18

Pro Bunny

faisal_bgr | from Redmi Note 3

#10

MiComm Indonesia
tahan om tahan haha

liat yang beginian... mana tahaaaaaan.......
2018-07-06 05:39:04
please sign in to reply.
Sign In Sign Up
Beta Tester
3 Days Check-In
7 Days Check-In
21 Days Check-In
40 Days Check-In
70 Days Check-In
100 Days Check-In
1 Year Check-In
Ahli korektor
Selamat Ulang tahun Xiaomi
Penulis Veteran
10K Members
Juni-100 Balasan dalam satu Bulan
Desember - 100 Balasan
Oct-100 replies in a month
Kolumnis
50.000 Pengguna
Dirgahayu ke-72 Indonesia
MIUI 7th Anniversary
Newbie Member
150.000 Pengguna
Beautiful Wishes
300.000 member
#KilasBalikMiCommunity
Xiaomi HQ
Uji Wawasan Redmi 5 / Redmi 5 Plus
Instagram Banget
Color Your Planet
500K
Golden Mi Bunny
800K

Read moreGet new
Copyright©2010-2020 Xiaomi.com, All Rights Reserved
Content Policy
Quick Reply To Top Return to the list