In order to fulfill the basic functions of our service, the user hereby agrees to allow Xiaomi to collect, process and use personal information which shall include but not be limited to written threads, pictures, comments, replies in the Mi Community, and relevant data types listed in Xiaomi's Private Policy. By selecting "Agree", you agree to Xiaomi's Private Policy and Content Policy .
Agree

Cirebon

[Lainnya] @MiFans_Cirebon On Air, Jeh! @Nuansa Radio 104.2 FM

2017-03-27 02:06:44
1840 22

Hallo warga Mi Fans diseluruh Indonesia *Ceileeeeh... Hari ini ane mau ngeposting kegiatan @MiFans_Cirebon 1tahun lalu he-he..


"Kenapa sih, kok suka bikin thread yang udah lama-lama? Kenapa ga ngethread hal yang baru aja gitu"


Hmm... Kenapa ya? Ya suka-suka aja sih, orang ini thread ane ko :p *wleee* wkwkwk... Gadeeeeengg...

Sebenernya gini guys, ane sengaja aja sih ngethread postingan yang udah luamaaaa banget kesini biar kalian semua yang baru tau tentang kita, jadi bisa ngikutin lagi kegiatan-kegiatan apa aja yang udah pernah dibuat dan dilakuin sama kita. Ya intinya mah berbagi cerita dan kebahagiaan gitu deh hehehe...




Acara talkshow kita waktu itu bertempat di Radio Nuansa 104.2 FM Cirebon, yang berlokasi di Jl.Dr.Cipto Mangunkusumo No.162 Cirebon (Belakang Richesee Factory Cirebon).

"Kok bisa sih @MiFans_Cirebon On Air di radio Nuansa?"

Ya bisalah! Apasih yang kita gabisa~ #Ahzeq... jadi sebenernya begini guys, salah satu member atau anggota dari @MiFans_Cirebon itu sendiri adalah announcher di Radio Nuansa itu sendiri, dan kebetulan setiap Rabu malam itu jadwalnya bincang-bincang bareng komunitas, jadi deh kita diundang buat ngisi acara Bincang Bareng Komunitas di Radio Nuansa 104.2 FM hehe. Keren kan kita haha


"Talkshownya bahas apa aja nih?"

Bahas apa ya? Seperti komunitas pada umunya, yang kita bahas saat talkshow waktu itu ya tentang 'apasih MiFans Cirebon itu' 'Kapan MiFans Cirebon dibentuk' 'Kegiatan apa aja yang MiFans Cirebon lakuin' 'Kalo mau gabung ke MiFans Cirebon itu gimana' bahkaaaaaaan kita sampe bikin announchernya baper! Bayangin deh gimana rusuhnya kita waktu itu =))

So, ini nih foto-foto pas kita talkshow waktu itu. Check this out guys! Semoga kalian sukak:*



Perkenalan Personil & Sejarah MiFans Cirebon
















Tim Hore












Daaan... inilah dia announcher yang udah berhasil kita bikin baper ketika talkshow






Cantik ya mba-mba announchernya ;;) kalo kata orang Xiaomiindonesia mah dia ini 'Raisa' =)) LOL


Terimakasih. Semoga kalian suka dengan thread ini...


Rate

Number of participants 2 Experience +35 Pack Reason

View Rating Log

2017-03-27 02:06:44
Favorites1 RateRate

Rookie Bunny

Arief Lukman | from mobile

#1

Raisa nya cirebon punya :D
2017-03-27 02:17:59

Boleh kk...silahkan =))
2017-03-27 02:21:28

Rookie Bunny

Rio Rainhart | from mobile

#4

Wuih , ngeradio euy ...
2017-03-27 02:22:44

Rookie Bunny

Rio Rainhart | from mobile

#5

Wuih , ngeradio euy ...
2017-03-27 02:22:44

Hehe iya nih om... tapi udah lama :D cuma ngeposting ulang aja hihi
2017-03-27 02:26:20

Rookie Bunny

Arief Lukman | from mobile

#7

oiya... Raisa nya boleh dibungkus gak yak?
2017-03-27 02:28:00

Rookie Bunny

Arief Lukman | from mobile

#8

oiya... Raisa nya boleh dibungkus gak yak?
2017-03-27 02:28:01

Semi Pro Bunny

Ghopad | from mobile

#9

Unch kaka...
2017-03-27 02:29:43

Semi Pro Bunny

Ara Rahayu Author |

#10

Arief Lukman replied at 2017-03-27 01:28 PM
oiya... Raisa nya boleh dibungkus gak yak?

Bungkus aja kaka... pitain sekalian biar makin cantik
2017-03-27 02:31:19
please sign in to reply.
Sign In Sign Up

Ara Rahayu

Semi Pro Bunny

  • Followers

    50

  • Threads

    5

  • Replies

    30

  • Points

    1326

Beta Tester
3 Days Check-In
7 Days Check-In
21 Days Check-In
40 Days Check-In
Ahli korektor
10K Members
Newbie Member
Throwback With Mi 2018

Read moreGet new
Copyright©2010-2020 Xiaomi.com, All Rights Reserved
Content Policy
Quick Reply To Top Return to the list