In order to fulfill the basic functions of our service, the user hereby agrees to allow Xiaomi to collect, process and use personal information which shall include but not be limited to written threads, pictures, comments, replies in the Mi Community, and relevant data types listed in Xiaomi's Private Policy. By selecting "Agree", you agree to Xiaomi's Private Policy and Content Policy .
Agree

Mi Band

Rookie Bunny

Rio Rainhart Author | from MI NOTE LTE

#21

jancuk
Ada garansinya gak ya kalau beli? #miband1mati

untuk garansi ada selama 6 bulan, untuk resmi di Indonesia nya ditunggu saja ya kak ...
2017-04-01 23:12:53

Rookie Bunny

Rio Rainhart Author | from MI NOTE LTE

#22

olid
udah lama pengen Mi Band 2 juga, iri liat temen udah pakai.

sama nih kak, beliin aku dong kak
2017-04-01 23:13:13

Rookie Bunny

Rio Rainhart Author | from MI NOTE LTE

#23

Arief Lukman
apa daya... cuma make miband 1 ane mah

sama nih kak, cuma punya yg versi pertama huhuhu
2017-04-01 23:13:28

Rookie Bunny

Arief Lukman | from app

#24

Rio Rainhart
sama nih kak, cuma punya yg versi pertama huhuhu

yang penting limited edition ah... ada namanya hahaha
2017-04-01 23:19:08

Rookie Bunny

Eko Satria | from mobile

#25

Beli dimana om kok harganya 225?
2017-04-01 23:29:32

Rookie Bunny

Rio Rainhart Author | from MI NOTE LTE

#26

Arief Lukman
yang penting limited edition ah... ada namanya hahaha

ish kok bisa sih :mewek
mau dong ...
2017-04-02 00:11:03

Rookie Bunny

Rio Rainhart Author | from MI NOTE LTE

#27

1648226355
Beli dimana om kok harganya 225?

cuma target aja om , smga launching di Indonesia harga nya segitu hihihi
2017-04-02 00:12:02

Pro Bunny

Ariq Ihsan | from app

#28

kalo ada rezeki beli 1 ah
2017-04-02 00:33:59

Rookie Bunny

Rio Rainhart Author | from MI NOTE LTE

#29

Ariq Ihsan
kalo ada rezeki beli 1 ah

beli 2 dong kak buat akuh 1 hahaha
2017-04-02 00:34:39
aku sudah beli nih... tapi kadang untuk sinkron agak susah harus restart hp dulu hehehe
2017-04-02 03:28:47
please sign in to reply.
Sign In Sign Up

Rio Rainhart

Rookie Bunny

  • Followers

    810

  • Threads

    54

  • Replies

    1474

  • Points

    10468

Beta Tester
3 Days Check-In
7 Days Check-In
21 Days Check-In
40 Days Check-In
70 Days Check-In
100 Days Check-In
Selamat Ulang tahun Xiaomi
Punulis Pemula
Penulis Berpengalaman
10K Members
Juni-100 Balasan dalam satu Bulan
Juli - 100 Balasan
Agustus - 100 Balasan
Kolumnis
50.000 Pengguna
My Poster My Life
Dirgahayu ke-72 Indonesia
MIUI 7th Anniversary
Newbie Member
150.000 Pengguna
Beautiful Wishes
300.000 member
Xiaomi HQ
Instagram Banget
500K
800K

Read moreGet new
Copyright©2010-2020 Xiaomi.com, All Rights Reserved
Content Policy
Quick Reply To Top Return to the list