In order to fulfill the basic functions of our service, the user hereby agrees to allow Xiaomi to collect, process and use personal information which shall include but not be limited to written threads, pictures, comments, replies in the Mi Community, and relevant data types listed in Xiaomi's Private Policy. By selecting "Agree", you agree to Xiaomi's Private Policy and Content Policy .
Agree

Bincang

Advanced Bunny

ayanisa adequate | from Redmi Note 3

#11

Berapa lama kamu terbangun sebelum kecapekan dalam sehari?
Sekitar 6-7 jam,diselingi tidur siang, trus lanjut kerja, sering pulang sore, main2, jalan2, sampe akhirnya biasa tidur jam 11 malam.

Seberapa sering kamu lapar?
Sering banget! Apalagi q lagi diet menambah berat badan, sehari bisa makan sampai 5x, tapi porsi sedang sih.
Belum termasuk ngemil...
Wkwkwkw

Seberapa sering kamu haus?
Ini juga ga tahan.
Biasa bawa bekel air minum pake botol tupperware 470ml, paling tahan sampe siang, pas pulang istirahat (tempat kerja di site, ada emplaament di dalam), refil lagi...
Hehehe
2017-06-11 10:49:21
Berapa lama kamu terbangun sebelum kecapekan dalam sehari?
Kalo ane sih biasanya Jam 5 pagi bangun, tidur siang jam 12 - 15, bangun lagi smp jam 12 malam,
jadi kalo ditotal 7+9 jam = 16 jam ane bangun...

Seberapa sering kamu lapar?
Gak begitu sering lapar, pokok sudah makan 3x sehari cukup lah, tambah kopi minimal 2 gelas sehari, rokok dan gorengan... :-D

Seberapa sering kamu haus?
Kalo ini jangan ditanya ane punya prinsip 8 gelas per hari, jadi ya minim minum 8 gelas.
2017-06-11 12:33:20
WE ARE NAKAMA

Semi Pro Bunny

MaruliHDaulay | from Redmi Note 3

#13

Berapa lama kamu terbangun sebelum kecapekan dalam sehari? Tiap jam 5 pagi udah bangun...trus mulai aktifitas rutin sampai sore, main nongkrong..trus2 ..pulang mulai mata merem diatas jam 12 malam.  

Seberapa sering kamu lapar?
Biasanya seeh pas waktu malam...ini neeh banyak aja godaannya yg ngajak nyobain menu makanan baru...fuuufhh

Seberapa sering kamu merasa haus?
Bukannya merasa haus seeh..cma ngerasa aja harus banyak minum..soalnya aktifitas full seharian...klo pernah ngitung seeh..minimal 6-7 botol kemasan air mineral (600ml) itu bisa habis utk satu hari...

2017-06-11 13:40:15

Semi Pro Bunny

Saefudin | from Redmi 4X

#14

nyimak aja,,,min
2017-06-12 01:04:45

Pro Bunny

Evander | from Mi 4i

#15

Berapa lama kamu terbangun sebelum kecapekan dalam sehari?
biasanya tiap kuliah bangun jam 5 lebih mau siap sih hehee tp kalo pulang agak mlm biasanya istirahat ato lg ngapain langsung tidur.

Seberapa sering kamu lapar?
waktu bisa diatur kalo siang lapar baru makan kalo sore ngak lapar , paling drmh makan cemilan kalo ada hahaha.

Seberapa sering kamu haus?
kalo sehari minum air putih ,cmn kalo lg dluar biasa ngopi ato teh lg kebetulan aja, kalo ngak minum air putih dari pagi ampe siang wkwkk

2017-06-12 02:41:05

Pro Bunny

juliardiw | from Redmi 3

#16

seberala lama bertahan sebelum kecapean?
Aku bangun pagi shubuh.. terus berangkat kerja pukul 7.40 pulang kerja pukul 17.00 istirahat siang 30 menit, ya kira-kira aku terbangun lebih dari 13 jam.. hehe

seberapa sering aku lapar?
kalo lapar sih.. biasanya siang hari aja sama sore.. ya dua kali, kalo pagi kadang ga laper meski aku paksa tetep sarapan..

seberapa sering aku haus?
wahh sering bangeet dong.. hampir tiap jam aku minum, disamping haus.. ini juga perlu buat mendongkrak stamina biar fit terus pas kerja..
2017-06-12 06:59:03
please sign in to reply.
Sign In Sign Up

Annie.T

Mi Comm team

  • Followers

    2315

  • Threads

    47

  • Replies

    175

  • Points

    4705

Beta Tester
3 Days Check-In
Lucky Draw No.
500K Members
2016 Christmas

Read moreGet new
Copyright©2010-2020 Xiaomi.com, All Rights Reserved
Content Policy
Quick Reply To Top Return to the list