In order to fulfill the basic functions of our service, the user hereby agrees to allow Xiaomi to collect, process and use personal information which shall include but not be limited to written threads, pictures, comments, replies in the Mi Community, and relevant data types listed in Xiaomi's Private Policy. By selecting "Agree", you agree to Xiaomi's Private Policy and Content Policy .
Agree

Bincang

Advanced Bunny

A IndHae | from app

#21

Biasanya saya bawa carghe4 jadi sisa cari colokan entah itu yg gratis atau cari tempat tongkrongan yang punya
2017-06-11 11:35:59

Pro Bunny

Widya Pamungkas | from MI 5

#22

power bank dong... tapi terkadang juga bawa charger sih..
2017-06-11 12:00:46

Rookie Bunny

Andre Prasetyo | from Redmi 3S

#23

aktifin mode hemat baterai, matiin data, bersihin app latar belakang
2017-06-11 12:28:22
Selalu bawa power bank kemana-mana...
2017-06-11 12:46:23
WE ARE NAKAMA

Pro Bunny

Latansa Arum Manis | from Redmi Note 4

#25

kurqngin aplikasi yg sedot batrei, mode plan/matikan data.. batrei saver was saved me. but not always.
2017-06-11 14:27:55

Advanced Bunny

Leonardotan | from Redmi Note 4

#26

aktifin aja battre server
2017-06-11 16:07:08

Master Bunny

Riswan Lia Pujangga | from Redmi 4X

#27

jangan khawatir, karena dg batre 4100mAh (HM4X) walau keadaan low, akan otomatis aktif mode hemat batre, saat batre 15%. jangan khawatir.
2017-06-11 17:09:04

Pro Bunny

Eka Windu Okta | from Redmi 4A

#28

aktifkan batrre server + bawa power bank Xiaomi tentu nya :)
2017-06-11 17:19:51
Jika sepakbola adalah narkoba mungkin saya sudah mati karena overdosis .

Rookie Bunny

1693601580 | from Redmi 4X

#29

cari colokan atau sumbwr faya yg lain lah min
2017-06-11 19:16:56

Advanced Bunny

ansyari™ | from Redmi 3

#30

ah, kalo hp aq sekali charge bisa tahan sampai seharian 1 x 24 jam, ... jadi ga bakal habis batrei hp aq kalo lagi beraktivitas diluar...
2017-06-12 03:20:04
please sign in to reply.
Sign In Sign Up

Annie.T

Mi Comm team

  • Followers

    2313

  • Threads

    47

  • Replies

    175

  • Points

    4705

Beta Tester
3 Days Check-In
Lucky Draw No.
500K Members
2016 Christmas

Read moreGet new
Copyright©2010-2020 Xiaomi.com, All Rights Reserved
Content Policy
Quick Reply To Top Return to the list