In order to fulfill the basic functions of our service, the user hereby agrees to allow Xiaomi to collect, process and use personal information which shall include but not be limited to written threads, pictures, comments, replies in the Mi Community, and relevant data types listed in Xiaomi's Private Policy. By selecting "Agree", you agree to Xiaomi's Private Policy and Content Policy .
Agree

Bincang

Master Bunny

Esa Yodhipati | from Redmi Note 4

#31

mengaktifkan mode power saver dan menggunakan aplikasi yg penting saja seperti whatsapp. dan kalau habis mungkin bisa mencari sumber daya terdekat, gratis atau bayar selagi darurat maka lakukanlah
2017-06-12 03:22:30

Rookie Bunny

Tomy Susanto | from MI 5

#32

pastinya menggunakan powerbank , tapi jika powerbank habis atau gak bawa , maka akan mencari terminal charge di mall tapi jika gak bawa charger dan powerbank , maka akan menggunakan mode battery saver, jika sudah meranjak ke 10% maka akan gunakan airplane mode :) dan mencari wifi gratis sehingga bisa ttep internetan
2017-06-12 03:23:28

Master Bunny

aldex k | from Redmi 4X

#33

lgsg pake power bank, tp klo ga bwa atau habis, lgsg cr warkop numpang charge ny, paling ntr lebihin pas bayar abs mkn dsna hehe
2017-06-12 04:02:33

Rookie Bunny

Mas Hin | from Redmi Note 4

#34

Dulu pas pakai redmi 1s selalu bawa powerbank Xiaomi, tp sekarang ganti redmi note 4 ,dipakai seharian baterai kagak habis habis...tp kalo kepaksa abis keluarin powerbank atau cari colokan listrik buat charge
2017-06-12 04:45:19

Advanced Bunny

Rizqi azhari | from Redmi 3

#35

Kalo bawa power bank ya dipake kalo ga bawa ya beli power bank hehe
2017-06-12 04:48:57
kalo aq lagi di luar aq slalu bwa power bank ntuk jaga2 agar baterai smartphone tidak lemah karna aq gak mau aktivitasku trganggu hnya gara2 baterai smartphone lemah
2017-06-12 06:29:31

Pro Bunny

juliardiw | from Redmi 3

#37

biasanya bawa powerbank.. bawa chargher juga kalo pergi lumayan jauh.. tp kalo pergi sebentar sih aman.. xiaomi batrenya bisa diandalkan.. jadi seharian aman.. hehe, tapi kalo mendesak ya apa boleh buat.. cari-cari deh chargher.. minjem ke orang mungkin.. hehe
2017-06-12 06:55:12

Semi Pro Bunny

MM_02 | from MI 4LTE

#38

hpnya masukin tas,sampai rumah baru di cas
2017-06-12 07:39:01

Rookie Bunny

1697157805 | from MI MAX

#39

aktifin mode hemat batre, dan atur penggunaan internet yg penting saja, kalo saya sih cuma whatsaap yg selalu aktif internetnya, yah walaupun kemana mana selalu bawa powerbang, tapi tetep tenang dengan kualitas batre 4850mah xiaomi mi max , batre awet seharian
2017-06-12 08:09:28

Advanced Bunny

ayanisa adequate | from Redmi Note 3

#40

selalu bawa powerbank Xiaomi sih,
selama ini jarang banget sehari2 sampe harus pake tapinya.
tapi mungkin kalau sampe injury banget dan ketinggalan powerbank/ ga nemu sumber catu daya, ya aktifin aj batery saver nya,,,,
hehehe
2017-06-12 08:24:19
please sign in to reply.
Sign In Sign Up

Annie.T

Mi Comm team

  • Followers

    2315

  • Threads

    47

  • Replies

    175

  • Points

    4705

Beta Tester
3 Days Check-In
Lucky Draw No.
500K Members
2016 Christmas

Read moreGet new
Copyright©2010-2020 Xiaomi.com, All Rights Reserved
Content Policy
Quick Reply To Top Return to the list