In order to fulfill the basic functions of our service, the user hereby agrees to allow Xiaomi to collect, process and use personal information which shall include but not be limited to written threads, pictures, comments, replies in the Mi Community, and relevant data types listed in Xiaomi's Private Policy. By selecting "Agree", you agree to Xiaomi's Private Policy and Content Policy .
Agree

Bincang

[Berita] buliying ternyata ada di mi komuniti

2018-04-21 02:26:31
1508 35

Pro Bunny

Garyoga Yudha S | from Redmi 4X

#21

4XStable
masalah koneksi ya, koneksi inet itu memang kadang bikin baper dan jengkel, gak kayak jargonnya ...  ...

Sadap gan,
2018-04-21 08:32:09

Rookie Bunny

Haris Rahardianto | from Redmi Note 4

#22

Sabar aja mbak . mungkin mau ngajak bercanda ...
2018-04-21 09:26:19

Rookie Bunny

Dia Lestari latif Author | from Redmi 5 Plus

#23

papa bear
saya tidak belain Agan 61lan9 tapi saya kenal beliau ini ya di forum ini. bukan maksudnya mem-bully  ...

kalo masalah operator okelah tpi Yg jadi masalah Kok CMA di Hp Saya d hp Yg lain stabil Kok makanya Saya nanya di sini di kominiti INI masalahnya d Hp bukan di jaringan atau siknal, jaringan nya kuat siknal juga kuat CMA DTA nya sering macet nah akan jadi stabil bila Saya restart Hp Saya. jadi kan masalahnya d Hp Saya bukan soaal kartu or jaringan ataupun towernya... Saya kan Naya baik baik malah di jawab nyeleneh bercanda bisa tapi liat sikonnya... Saya bacanya bukan rilex malah jadi ga seneng, karna Saya gabung di sini agar bisa dapat info Yg bermanfaat... karna Hp Saya belom seminggu udah ada masalah makanya Saya nanya d komuniti INI..
2018-04-21 11:00:37

Rookie Bunny

Dia Lestari latif Author | from Redmi 5 Plus

#24

khaerul arbi
itu operatornya bu..ga sah di restrart jg ganti ke mode pesawat beberapa menit trus aktifin lagi..sa ...

makasih infonya yaaa
2018-04-21 11:04:43

Master Bunny

MiDevCode | from Redmi 5A

#25

saran ane, klw trlalu mudah baperan, jgn eksis d publik. Slalu gunakn fasilitas pncarian d forum ini sbelum mmbuat thread. Prtanyaan yg mirip dg Jeng Dia Lestari tanyakn sdh sring tampil d forum ini dn sdh mndapat bragam solusi. Yuk trbiasa lbh Smart dr Smartphone nya. Ini brlaku u smw nya, trmasuk ane.
2018-04-21 11:17:02

Advanced Bunny

Faisal Daffa | from Redmi Note 4

#26

baperan mah jangan meluncur di kerasnya internet kaka
2018-04-21 11:26:43

Pro Bunny

Topan Budhi Prakoso | from Redmi 5 Plus

#27

MiDevCode
saran ane, klw trlalu mudah baperan, jgn eksis d publik. Slalu gunakn fasilitas pncarian d forum ini ...

Cocok iwak ndok
2018-04-21 11:27:30

Pro Bunny

L Lawliet Elliot | from app

#28

Dia Lestari latif
kalo masalah operator okelah tpi Yg jadi masalah Kok CMA di Hp Saya d hp Yg lain stabil Kok makany ...

sama gan, hp ane jga gtu sinyalnya, kartunya sama, tp sinyal d hp lain lbh bagus, ane nanya gda yg jawab, ane ambil kesimpulan ja sendiri, "mungkin hardwarenya" atau "softwarenya" tapi sekarang malah terbalik, d hp lain yg naik turun. jd bingung, y sudah ambil kesimpulan lagi. "takdir"
2018-04-21 11:37:34

Master Bunny

Lontong. Jr | from Redmi Note 4

#29

uldate software .
bukan bullying, tpi joking. slow aja atuh.
2018-04-21 11:45:44

Advanced Bunny

1772328938 | from Redmi Note 4

#30

yaelahh,, becandaan doang dibilang bullying
2018-04-21 11:55:24
please sign in to reply.
Sign In Sign Up

Dia Lestari latif

Rookie Bunny

  • Followers

    8

  • Threads

    3

  • Replies

    9

  • Points

    44

Throwback With Mi 2018

Read moreGet new
Copyright©2010-2020 Xiaomi.com, All Rights Reserved
Content Policy
Quick Reply To Top Return to the list